Share Your Words to the World

semuanyah… HIDUP PALESTINA!!!!

Posted on: Januari 6, 2009

detik2 nungguin anak2 ABC Putsal,  apah sih lo Rin? abis kalo ga nonton dikeluarin dari kelas ABC dan bayar denda 3000. HAHAHAHAHA

“HEY!!!! SODARA-SODARA KITA DI PALESTINA LAGI PERANG LO MAEN PUTSAL????”

hari ini sayah sedang semangat-semangatnya, gencar-gencarnya menyerukan suara untuk mengajak teman-teman peduli pada Palestine.

Sejak kapan lo Rin?

hahahahahahaha

Sadar sekarang better than never!

sambil bawa-bawa bendera dan buku berjudul

PALESTINE?

emang gue pikirin?

Gwa beraksi menyerukan suara dengan lantang, “TEMAN-TEMAN, SODARA-SODARA KITA SEDANG PERANG DI PALESTINA, APA KITA MASIH GA PEDULI????”

dan mereka mandang gwa stresssss

Oia!

Besok mw presentasi, (diingetin Ria itu juga)

Gile lo Rin? orang2 Palestine perang lo malah mw presentasi??? (ga ada hubungannya, gebleg!),

yang bener mah, besok presentasi, lo masih nge-blog!!!!

besok ngumpulin tugas english business lu tetep nge-blog!

besok semuanya itu harus ada, dan lu belum apa-apa, terus nge-blog,  dodol!

gwa teh niatnya pan cuma bentar yah…

eh, buka fs, fb, ym… tau2nya, temen gwa yang dulu eksis di mig33 (program chatin) nongol lagi dan minta di add di fs… hahahahaha, cetingan ama bule, again?  lumayanlah ngasah konpersesien!

pengen nge mig lagi gwa….

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: