Share Your Words to the World

Palestine? errrgggg…..

Posted on: Januari 4, 2009

Uuuuurrght!!!!

Besok kulyah lagi!  asik dah!   (sok rajin gitu deh gwa!)

Gimana pun harus siap, besok, hari pertama kuliah, jam kuliah pertama pula!

HARUS PRESENTASI METLIT!!!!!

Dosen metlit gwa pinter sangat, jenius malah dan asli, profesioal abiz!

Tapi… yah, sekali lagi, tetap harus presentasi dan yeah… Lahaola weh lah…

gwa baru aja ngirim imel ke temen, bahan gwa buat presentasi besok.  Hoho, kalau temen gwa pada salah.  yah… maaf yah… Gwa ga tau hasilnya seperti apah (menurut Pa Gima) tapi yah power point gwa buat besok yah seperti itu beibeh!

Niatnya pengen ngimel doank, tapi jadinya nge-blog.  Blogger sejati tak akan mati!  -apa sih lo Rin?- ga nyambung banget sih loooohhhh???

Kita cari tema yuk ah!

Palestina! Palestina! Palestina!

Apaan sih gwa ga ngerti.

Tiba-tiba semuanya booming lagi tentang Palestina. Gwa cuma denger dari sana sini, nonton di chanel tivi ini itu, ngobrolin sambil gwa sendiri ga tau duduk perkaranya dengan jelas.

Sampe gwa inget, gwa ada buku dari temen yang judulnya

PALESTINE

Emang gue pikirin?

Karya: Shofwan Al Banna

Dulu sempet gwa baca, tapi saat itu (gwa masih SMA) kapsitas otak gwa aga nda mudeng untuk nyerna inti dari semuanya. Walopun penulis mengemas segala info dengan gaya bahasa yang lebih interactive, tapi yeahhh…. Dulu kayanya gwa lebih milih baca Kambing Jantan ketimbang buku ini.

Dan sekarang, gwa telah menemukannya lagi, dan gwa baca lagi.

Saat ini, saat gwa baca.

Kapasita otak gwa cukup luas untuk terima segala pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Okeyz…

Part sekarang, gwa akan menuliskan beberapa pembantain (dalam buku ini) yang dilakukan Israel SEDARI DULU!

Ini cuma sekelumit dari kejahatan mereka yang jauh lebih mengerikan. Yang kalau gwa sih… abis baca ini, simpati gwa pada kepdulian gwa pada Palestine mulai tumbuh, then I hope u too…

 

Pembantaian Qabiyyah

Qabbiyah adalah wilayah yang letaknya 22 kilo di sebelah timur Al-Quds. Pada saat itu dihuni oleh 2000 orang dengan luas kepemilikan tanah warga 16504 hektar (pada saat itu).

Teror ini dimulai pada sore hari tanggal 14 Oktober. Sebanyak 600 tentara Israel menyisisr habis dan meratakan desa ini dengan tanah. Pembanataian berlangsung selama 32 jam.

Saiko gila!

 

Pembantaian Shabra Shatilla

18 September 1982. Israel menggunakan anteknya yaitu milisi Palangis (Phalangist) di Lebanon untuk menghabisi warga Palestina yang mengungsi ke Lebanon (buset dah, udah ngungsi, dibantai pula….. bedebah kau Israel!)

Batalion Palangis ini menyerang dua perkemahan dan menyiksa penduduk serta membantai wanita, anak-anak, orang tua. Jumlah korban yang syahid lebih dari 12.000 warga Palestina. Masih percaya kalau Israel menawarkan perdamaian? Kalo gwa sih kagak!

 

Pembantaian Kafr Qasim

Korban dari pembantaian ini adalah buruh-buruh desa yang baru pulang kerja. Sekitar pukul 17:00, 29 Oktober 1956, daerah sekitar Tulkram jadi saksi segimana bengisnya Israel menyerang semua buruh tanpa terkecuali anak-anak.

Nista!

 

Pembantaian di Masjid Ibrahim di Hebron

Jumlah mereka yang syahid dalam peristiwa yang berlangsung kurang dari 10 menit ini lebih dari 24 orang. 350 orang luka parah.Pelakunya cuma seorang, Baruch Goldstein, orang yang dianggap pahlawan oleh orang Israel di Hebron.

Neraka manapun juga udah siap nampung dia. Orang lagi ibadah dibunuh! Kejam sangat!

 

Pembantaian ‘Uyun Qaara

20Mei 1989 di ‘Uyun Qaara (dekat Tel Aviv) seorang Israel iseng0iseng menembakan senjata mesinnya ke tengah-tengah sekelompok pekerja Palestina. Sarap!

 

Pembantaian Bahr Al Baqr

Pesawat Israel menjatuhkan bom ke atas gedung sekolah membantai anak-anak yang sedang menuntut ilmu.

 

Pembantaian Qana

PBB jelas ga pernah dianggap oleh Israel. Tempat pengungsi milik PBB ngga luput dari kekejaman Israel. Kemah-kemah yang terletak di Qana, Lebanon dihujanani roket dan rudal. Serangan ini secara terang-terangan diperintahkan oleh Shimon Peres, Perdana mentri pada saat itu. Peristiwa ini terjadi 18 April 1986.  Yang kaya gitu dijadiin perdana mentri?  Gileee ajeee loooo!!!!

 

Pembantaian di Desa Balad Asy-Syeikh dan Hawayah

Pada tanggal 1 January 1948, teroris zionis menyerang deengan senjata lengkap ke dua desa dengan membantai seluruh warganya.

 

Pembantaian Naashiruddin.

13 Mei 1948.

Balatentara zionis mendatangi perkampungan dengan kostum Arab. Saat seluruh warga menyambut dengan baik, mereka membalas dengan pembantaian dedngan kekejian tak terkira.   Najis lo! 

 

Pembantaian bait Darais.

21 Mei 1948, mereka membabat habis semua penduduk desa bait darais.

 

Pembanatain deir Yasin

9 Oktober 1948

Mereka menyerang dari rumah ke rumah kemudian membantai siapa saja yanag mereka temui. Setelah itu kelompok teroris haganah datang dan menguburkan semua mayat korban untuk menghilangkan jejak. Niat pisan si setan!

 

Pembanatain Ad-duwaimah.

30 Oktober 1948. Dipimpin Moshe Dayyon, tokoh zionis yang dikagumi Ariel Sharon, mereka masuk desa dan membantai 96 orang dan anak-anak. Dengan cara yang sangat mengerikan:

Para korban DIBUNUH DENGAN DIPECAHKAN KEPALANYA!

 

Pembantaian Ailbun

Pada saat yang sama dengan pembanataian Ad-duwaimah, sekelompok tentara Israel membanati 12 pemuda Palestina di Aibun.

 

Pembantaian Shafshaf di Al-Jalil

Sekitar 52 orang Palestina dibunuh dengan cara yang keji.

Para korban DIIKAT DENGAN TALI DAN DILEMPARKAN KE DALAM SUMUR

 

Pembantaian Allad 1

11-12 Juli 1948. Waraga Pelstina dibantai di masjid-masjid dan gereja-gereja. Jumlah korban yang menurut Israel sendiri sekitar 250 orang, belum termasuk yang cedera.

 

Pembantaian Allad 2

Sekitar 350 orang Palestina dibantai habis pada peristiwa ini.

 

Pembantaian Shafat

Teroris Haganah membantai 70 pemuda Arab

 

Dan masih banyak lagi pembanataian Israek ke Palestina dari DULU hingga SEKARANG.

Siapapun lo, kalo tau tentang ini pasti rasa kepedulian lo bakal tumbuh dengan sendirinya.

Kenapa kita harus peduli?

Pertama, karena kita manusia.

Kedua, Karena kita orang Indonesia (yang mana dulu Palestina pernah membantu kita)
Terklahir dan yang paling penting.

Karena kita orang Islam!  ISLAM brow!

Kalo lo bukan Islam, minimal lo masih punya agama, dan agama mana yang nyuruh umatnya ngebantai orang?

Dan kalo lu masih ga peduli sama Palestina?

KE LAOT DEH LOOOOHHH!!!!!

 

Tag:

1 Response to "Palestine? errrgggg….."

Arin gw suka gaya tulisan lw.. gw minta boleh ga? ehm,, kejam amat tuh negara,gw melihatnya bukan dengan kacamata gw sebagai muslim,tp sebagai manusia. Masya Allah.. kejamnya!! bener-bener syuhada yg meninggal.. Zionis.. ggrgrgrggrgrg😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: