Share Your Words to the World

aku dan muridku, aku dan keponakanku

Posted on: Januari 3, 2009

Gwa ingat anak2 di TK Taman Siswa Bogor, anak2 lucu yang sempet gwa gurui, entahlah, nampaknya gwa ga berpikir bahwa pada saat itu, gwa hanya akan menghancurkan bangsa ini….

Ceritanya, guru mereka dua kan yah…

Eh ga taunya, ibu guru yang 1 masuk rumah sakit, terus ibu guru yang 1 lagi, ga ada yang bantu. Dan berhubung pada saat itu gwa nganter ponakan gwa si neng Fati yang kebetulan sekolah di situ (pas dia masih di Bogor) gwa iseng2 aja maen sama anak kecil, they were so cute!

Si Neng fati kan emang deket banget sama gwa. Jadi di sekolahnya juga dia ga mau jauh2 gitu, terus kita maen bareng, eh ga taunya temen2nya juga jadi pada ikut maen. Tau2nya mereka ingin terus maen gitu sama gwa, jadi gwa disuruh masuk kelas dan bantu2 ibu guru untuk mengajar mereka. Hihi.

Rame lho!

Ini adalah  murid yang sempat gwa abadikan fotonya, dan mereka senang sekali difoto,

tk di bogor

Dan tahun ini, ,gwa menghabiskan liburan di rumah, terus ngurusi ponakan gwa si ade kaka kalau mau sekolah, ngajarin bikin PR dan ngasih semacam les lah.

Tau-tau pas mereka dating bawa raport pertamanya.

SI ade loncat-lincat kegirangan, sambil ngacung2in raportnya. “Bibi! Bibi! Lengking Dede mah banyak si Kaka mah sedikit!”

Gwa: “Kaka ranking berapa?”

Kaka: (muka lemes) “tujuh belas”

Ade: “Da si kaka mah duduknya sama orang bodo, jadi pada salah.”

Kaka: “Da si ade mah nyontek terussssss….”

Gwa: “Ade ranking berapa?”

Ade: “Tiga puluh Tiga!”

HWADEZIG!!!!!!

Sehabis mereka dibagi raport, mereka libur, dan akrtivitas gwa, lebih banyak dihabiskan sama si dede faren.

Tiap hari membantu dia mendapat sinar matahari sambil jalan-jalan bersepeda roda tiga!

Gue: “Dede, that is a Rabbit!”

Faren: “Errrrrr…”

Gue: “ Ke-lin-ci…”

Faren: “Ci…”

itu kelinci

Faren mana gigi?

gigi

Faren… hormat grak!

hormat grak!

Faren… aduh pusing!!!!!

pusing

Faren… cicak-cicak di dinding!

cicak

Faren greget!

greget

Faren…. Cakepnya Faren….

cakepnya

Faren… halloo bubu? hallooo…

hallooo bubu....

AAARRGGGHHHTTT!!!

udah ah!!!!

Dan dia pun kesal!!!

Maen ma anak2 tuuh rame, tapi pusingnya tuh kalo mereka udah nanya2 dan ga bisa berenti.

Ade: “bi, kenapa ade kaka ga boleh mandi bareng ceuceu (neng fati)?”

Gue:”yah ga boleh da ceuceu mah perempuan”

Ade: “Bi, kenapa ceuceu mah ga punya “piiiiiiiiiiiiiipppppppppp”?”

Gue:”kan ceuceu mah perempuan.”

Ade: “Bi, ai ceuceu pipisnya gimana atuh Bi?”

Gue: “Jongkok.”

Ade: “Bi, kenapa jongkok, kan ade kaka mah berdiri.”

Gue: “Kan ceuceu mah perempuan dee.”

Ade: “kenapa kalau perempuan mah kongkok?”

Gue: “kan…….. de jajan yuk!”

Tips:

Kalo pertanyaan anak2 udah mulai keluar batas kapasitas otak mereka, mending ajak jajan aja. Gwa mah mending duit gwa kepake jajan daripada otak gwa gila!

Ade: “Bi, kalo jajan beliin kaka bi, ceuceu bi, dede Faren bi.”

Gue: “Nonton Tom and Jerry yuk De.”

Tips no 2:

Mending nonton aja daripada jajan!

4 Tanggapan to "aku dan muridku, aku dan keponakanku"

gara-gara baca blognya gebi nih…
kangen deh sama mereka…
(padahal ponakan gwa lagi pada tidur di kamarnya, ckckckck)
tapi jadi ketawa2 sendiri inget kelakuan murid2 di bogor, hehe

ih… ponakannya lucu bangeddddd…..
ka aq jg punya ponakan
dy baru 2 taunan, tapi knp y dy belum bs ngomong lancar?
kk tw ta?

waduh ade ade kk pade lucu amt di foto0 nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: