Share Your Words to the World

11 facts bout arin

Posted on: Januari 3, 2009

emaren gwa di tag sama temen sesama blogger.

Jadi gini, dia (namanya Ardi) dalam blognya http://febyardiansyah.blogspot.com

Mosting satu postingan yang judulnya 10 facts bout me ! , eh dia mah dibalikin deng jadi

! me bout facts 10. Yah kira2 begitu lah

Terus dia nge-tag blogger lain, salah satunya gwa, untuk bikin juga 10 facts bout me itu…

Jadi, orang2 yang di tag, harus posting dg judul 10 facts bout me, di blog mereka, terus mereka juga harus nge tag blogger lain untuk melakukan hal yang sama.

Logisnya, kita bakal eksis di blog orang2 dan bakal kenal antara blogger satu dg blogger yang lain. Kata Ardy yang katanya ini juga, ini dianjurin bloger supaya kenal satu sama lain.

Agak pusing sih pertamanya, tapi kayaknya seru, jadi pas gwa mosting 10 facts bout me (me=ardy) di wp inih (pas jaman internetnya jahiliyah banget!) gwa pesbukan sama si Ardy dan minta persetujuan dia untuk ikut2an nge tag orang. Hehehe, and well… permintaan izin itu di acc.

Tapi berhubung tema yang dia ambil juga lucu, jadi gwa juga ngikutin tema dia, facts bout me, bedanya, dia cuma sepuluh, gwa sebelas (ga ngepek sih, haha). Abis inih yang mau ngikutin jadi 12 facts bout me, 13 facts bout me, 14 facts bout me, 15……..n facts bout me!

Yu ah kita mulai!

Bitan!

Berhubung judul 11 Fact bout me, me-nya itu ambigu, mending gwa ubah judulnya jadi

11 Facts Bout Arin

By: Arin

1. Lutchu!

(HWAJEGER!!!! JEGER! JEGER! JEGER! JEGER! JEGER! JEGER! JEGER! JEGER!) belum apa-apa gwa udah dibom!. Oke deh… itu nasib ko… mau gimana lagi? Kenapa yah, gwa lucu? (BLEDUUUGGGG!!!!!)

Heureuy ah, ni mah serius…

1. Speak up!!!! (iklan close-up dunkz!?)

Gwa seneng mengekspresikan segalanya dengan omongan. Banyak hal terjadi, terutama miss-understanding itu terjadi karena mereka ga berani ngomong. Makanya, dengan kepercayaan diri yang berubah menjadi ga tau diri, biasanya gwa bakal ngomong apapun dengan sebenar2nya, sefakta-faktanya, semenurut gwa apa adanya. Walo kadang orang yang dengar ‘Blezzzzz’ sakit hati mendalam mendengar omongan gwa. Tapi apa daya, itu nyata, dan lebih baik lo denger di depan lo dengan terbuka daripada denger orang pada bisik2 di belakang lo. That’s ryt beibih!

Dan ngomong2, gwa juga kebiasaan menilai orang pertama kali, dari cara dan kata2 pas dia ngomong. Hmmmffff….

2. Hiperaktif!!!! (kayanya si umi pas hamil gwa, ngidam maenan kutu loncat!)

Rasanya greget kalo ga melakukan tindakan2 aneh, semacam joged2, jongkok berdiri jongkok berdiri jongkok berdiri, teriak-teriak, bikin malu orang, atau apaaaaa gitu. Gwa suka nimpuk orang kalo greget, nendang orang yang lagi jalan biar jatoh, meluk2 kaki orang kalo greget sama cowo keren dalam pilem. Cubit2an, ngepang2 rambut orang, dan lain sebagainya yang bikin orang pada kabur kalo deket2 gwa. HWAKAKAKAKAK!!! WASPADA! WASPADA! WASPADA! WASPADA! WASPADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

3. Suka lagu, suka denger lagu, suka nyanyiin lagu (banget beught! Suara gwa kalo nyanyi persis banget sama Celline Dion!… pas dia lagi melahirkan!)

Kakak gwa keluar kamar jam 1 malam, dengan model rambut berantakan dan mata setengah kebuka, dia nimpukin bantal ke kepala gwa biar gwa berenti nyanyi tengah malam sambil dengerin MP 3 dengan volume kenceng.

Temen2 kampus gwa udah males denger gwa nyanyiin lagu agnes monica “dengarlah matahariku…. Suara tangisanku” dengan tangan mengayun2 lebay, abis itu temen gwa kapok ngajak gwa karaokean!

4. Suka ditraktir, suka makan! Makan! Makan! (dengan kata lain membuka ladang amal bagi yang sudah mampu) Tapi ga suka pedes dan permen (JIJIK!)

Sobat gwa memanggil gwa “kotak amal”. Mereka udah kerja dan gwa masih mahasiswa, wajarrrrr…. Dan bukan salah gwa kalo mreka ngajak makan, yah gwa mah hayu2 ajah! Tapi over all frenz, tengkyuh! Dan yah plis dah, makanan gratis tuh enak gila!!!!! Dan lagi, menurut gwa wajar… orang suka makan, kalo ga suka makan, yah mati! Yang ga wajar itu porsinya… hahaha, sadar Rin… Sadar…

Dan lagi, temen2 gwa pada bilang gwa emang abnormal, gara2nya gwa ga suka makanan pedes dan ga suka permen.

Tanya ma ahli gizi sana! Makanan2 itu ga baik buat kesehatan! (sok-sok an gitu)

5. SMILE! LAUGHT! JOKES!

Gwa sangat suka tersenyum, ibadah..

Gwa sangat suka tertawa, orang bilang gila???… emang gwa pikirin! Udah banyak kalleeee,,,, (sambil nutupin muka pake tangan gitu ngomongnya)

Gwa sangat suka bercanda, yupz! Orang2 yang baru pertama kenal gwa, jangan gampang sakit hati lha yah, atau hati2 terjangkit penyakit hati…

Gwa hanya bercanda, semuanya dianggap bercanda, dosen bilang “jangan maen-maen nanti saya kasih C” itu bercanda.

Nilai gwa C! ternyata dosen itu ga bisa diajak bercanda!

6. I love my family, my best friends, friends, sayap ayam, dan cokelat

My family, of course, satu dan tergantikan, MY LUVLY UMI! Then si APA (bokap gwa), teteh2 gwa, kakak ipar, bibi gwa dan keponakan2 gwa FATI FAIQ FAIZ FAREN!!!!!!

BEST FRIENDS tentu saja gagacant tempat menyalurkan bakat gila dan kehancuran di dunia yang fana ini (apa sih?) dan si curut Ryan Ea korban perampokan gwa!

Friends, friends, friends…. Yang sangat banyak dan ga bisa gwa sebut satu-satu… kan banyak!

Sayap ayam, yang selalu gwa makan tiap hari (setelah digoreng dan dibumbui lebih tepatnya) kenapa sih gwa ga pernah bosen sama lo?????

Cokelat… Hmmfff… AKu suka cokelat!

7. Membaca memberi inspirasi untuk Menulis…

Judul makalah bahasa Indonesia gwa itu sebetulnya, dulu pas masih di IPA 2. Hahahaha

Makalah itu ditulis berdasarkan hobi gwa… Gwa seneng baca dan bacaan-bacaan itu lah yang menginspirasi gwa… Thanx! Thanx! Thanx!

Kalian juga para blogger, adalah penulis yang sangat menginspirasi gwa, tentu saja!

8. Suka banget dorama KOREA JEPANG

Abis nonton Itazurana Kiss, gwa suka Naoki, abis nonton Sassy Girl? Gwa suka Moon Ryong, Abis nonton Hana Yori Dango? Gwa suka Doumyouji sama si hanazawa Rui… Dimana otak gwa??????

9. I am DREAMER, IMAGINER, ENJOYER… (kata yang ketiga asa maksa pisan??? Jangan cari di Oxford atw kamus b.inggris lainnya, nyari ampe monyet botak juga ga bakal nemu arti yang gwa maksudkan!)

Gwa senang bermimpi, mimpi bisa jadi motivasi, ,inspirasi , dan alasan kalau gwa bisa jadi gila.

Gwa peng-imajinasi berat. Gwa berimajinasi dimana pun gwa berada, setiap detik dalam hidup gwa, ga pernah lepas dari imajinasi. Alasan yang lebih kuat kalau gwa bisa jadi gila.

Enjoyer??? (penuh tanda tanya juga di kepala gwa)

Gwa penikmat idup yang sangat joyful abis! Pokonya hefangomet ma meeennnn. Idup cuma sekali, ko dibikin repot!

10. Suka hal2 baru, langka, unik, beda, aneh, dan semacamnya…

Gue bereksperimen dengan Sunsilk, Pantene dan shampoo Dee Dee… Gwa campur jadi satu dan gwa keramas pake itu, hasilnya….. JRENG! JRENG!!!!

Rambut gwa ga beda dengan sapu injuk!

Gwa senang pada sesuatu yang langka, aneh tapi lucu, unik dan menarik, makanya gwa suka bikin-bikinan sesuatu yang bisa dipakai sama gwa tanpa ada yang sama di ujung dunia manapun. Atau bikin kado handmade, biar terkenang itu buatan gwa dan lebih berkesan gitu deh… Pas mereka bilang “ih… lucu-lucu! Mereka ga tau aja, tuh bahannya gwa dapet mungut dari tempat sampah, dari jalan, nemu di kolong meja, yah… barang yang disia-siakan pemiliknya lah!

Gwa senang memasak , dan mencampurkan segala bahan makanan sampai gue eneg sendiri begitu liat nasi goreng, omelet atau mie instan yang gwa bikin dengen penuh topping….

Gwa senang bereksperimen di computer, sampai computer gwa bolak-balok di install

Seneng ngubek2 hapeh dan browsing internet, karena gwa gaptek dan banyak hal baru yang bisa gwa pelajari lewat teknologi saat ini. Jadi gwa wajib nge-net, dan belajar nge-net sama orang yang jago nge-net. Gwa orang yang kurang pintar….

11. Sedang berusaha membalancekan urusan dunia akhirat.

Hal tersulit yang harus gwa lakukan sekarang adalah membalancekan urusan dunia akhirat. Untuk dunianya aja nih yah, gwa punya banyak cita2, dan untuk akhiratnya, lebih banyak lagi. Tapi ga akan gwa kasih tau ah, mimpi2 dan cita2 dunia akhirat itu,,,,,, pengalaman gwa mengatakan, hal yang biasanya dibewarakan kemana-mana, probabilitas menjadi nyatanya lebih kecil ketimbang disimpen dalam hati… hahahahaha!

Komplit banget itu, okeyz… lets see ur opinions. Please write ur thought of me in ur blog with the title is

11 FACTS BOUT ARIN,

Orang2 yang gwa tag:

1. Qnant

2. Nadia

3. Adjie

4. Ardy

5. Lidya

6. Gibran

7. Dhimas

8. Fantastic Dream

9. Hendry

Dan…

Siapapun kamu yang mau ikutan…. SOk mangga…

Tag:

14 Tanggapan to "11 facts bout arin"

Wadaw….
Kena tag neh saya. Siap boz.. Tugas dr anda akn saya kerjakan dg seksama dalam tempoe jang sesingkat-singkatnja…

Wuaduhh, ngisi apaan gw ya? Hm, kalo gw kaya’a gak akan singkat. Karena gw harus nyari wangsit dulu di Gua Hantu. Biar yang di-post nanti valid..

hwakakak..nantikan rin!!!!

yang paling jujur dan yang kamu sembunyikan..hehe..

@fantasticdream5

Hey!!!! I dont even know ur name, u should tell ur name babe!
Okeh! Okeh! I wait!
Gile aje loh,,, dikerjakan dalam tempoe jang sesingkat-singkatnja, emang mw proklamasi?

@gibran

Yang ini lagi, pake acara nunggu wangsit segala.
okeys, silahkan anda cari data yang dapat membantu sehingga anda dapat membuat postingan dengan tingkat validitas dan reabilitas yang akurat.
(sambil bawa-bawa piso gitu gwa ngomongnya, hehe padahal lagi ngiris bawang -gaya kali ngiris bawang sambil nge-blog?-)
)HAAARGGGGHHTT!!! apa seh Rin?

terim kasih semuahnyah!!!!

khusus buat nadia…

aga nyesel gwa ngajak lo….
Aduh…

Ya Allah…
tolong berikan kekuatan pada hambamu ini untuk dapat menerima semua kedzaliman yang mereka lakukan
amin…..

S.I.P rin, bentar ya gua buka2 dulu buku gagacant + buku diari gua yang dijadiin buku taunan gagacant, gua mau nulis tentang lo yang pas jaman sma,,,biar mua orang tau…hahahaha…

tunggu kehadirannya

kputeri

nista skali niatmu ituhhhh…

hikz!!!
semuanya,
jaman sma itu adalah jahiliyah which is skarang gwa sudah berubah!

Benarkah?
(sambil nyilangin jari di belakang gitu ngemengnyeee….)

pembaca jangan percaya kalo si arin udah berubah, buktinya dia masih gila kaya dulu…

ih…… djahat!!!!

cie… kun, bsok ulang twn traktir traktir yeeeee….

behubung besok gwa ada janji ngerjain simbis, dan nampaknya si nad sibuk di pusat, gwa rela ko, makan kebabnya di IP aja, ga usah di pusat, gmn?

[…] about Dhimas Entah mengapa dalam sepekan terakhir ada dua orang yang ngetag awa di sini & di sini bwt bikin artikel tentang “things about […]

hmmmpppp…. kenapa atuh yah?
n_n

[…] harus menulis sebuah postingan hasil dari tagging semena-mena yang dilakukan oleh Arin di tulisan ini, dengan judul yang sama. Langsung aja dah. Here it is, 11 facts bout Arin (Gibran’s […]

wow… personal yang menarik nih, hehehe
salam kenal ka….

waduh neng, kayaknya neng hyperaktif amat wakakakakakka

Tinggalkan komentar

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tidak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 277.137 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!