Share Your Words to the World

Ulang taun dede Faren yang ke-1 ( 1 Januari 2009)

Posted on: Januari 2, 2009

Selamat ulang taun yah dede faren….

Hohoho

Faren Al’ Faqih De’Jaya

1 Januari 2008. saat gwa berkumpul dengan anak2 gagacant (taun baruan bareng) subuh2 gwa ditelpon. disuruh pulang.  Kakak gwa melahirkan!

Taun ini gwa lagi-lagi disuruh pulang cepet waktu lagi enak2nya ngobrol bareng sama anak2 gagacant, gwa disuruh nge_MC di ulang taunnya dia.

Hohohoho

faren dan BABA serta BUBU nya... panggilan orang tua yang aneh

itu faren bersama2 dg Baba dan Bubu nya. Panggilan orang tua yang aneh…

Gwa ga sempet foto2 pas jadi MC

Pan gwa yang ngeMC jadi ga bisa poto.

Tapi ini hasil lain yang bikin gwa jadi semakin sayang keluarga gwa…

kami 5 bersodara

Gwa dan kakak2 gwa.  Kami 5 besodara yang semuanya cewek.  Di tengah2 berkerudung putih, my luvly UMI, dari ujung sampai gue, itu deretan teteh pertama gwa, yang berkerudung pink, si Bunda.

sebelah bunda, yang bermake-up itu (maklum lah dy perias pengantin, make-up jadi ciri khas gitu deh…) kaka kedua gwa, mamah Pupu.

Then, itu si bubu, sebetulnya dipanggil IBU tapi entah sejak kapan jadi dipanggil BUBU… hahahahaha

Nah setelah itu, yah OUR LUVLY UMI THE BEST FOREVER!!!!!

SEbelah gwa ntu si Indri yang suka dipanggil amel juga (cos namanya IndriAmelia)

Dia lagi mengalami masa puberitas tingkat parah… hwakkakakakak

The last, of course yang paling lucu adalah gwa!

bunda

itu si Bunda dengan bangganya memamerkan tart buatannya.

Karena keponakan gwa ada 4, si Bunda jadi bikin bolunya juga 4. walopun ulang taunnya cm seorang. hahahahaha

Dan ini, kami asik2nya sangat menghargai bolu bunda…

4 sisters

Jadi intinya, ulang taun si dede Faren kemaren malah dipake ajang foto2 ajah… hahahaha

anak kecil inih… dia kan belum ngerti yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: