Share Your Words to the World

peringatan 1 tahun gwa digosipin (hahahah)

Posted on: Januari 2, 2009

Pas ngerayain taon baru bareng gagacant kemaren, gwa tiba-tiba inget taon baru 2008 yang sama gagacant juga (teuteup)

yang mana saat itu, sodara-sodara…

gwa dapet cobaan dalam bentuk sms2 menjijikan yang menggosipkan gwa dengan seseorang, sms ke gwa aja sih ga apa2.

inih smsnya nyampe juga ke “cowo” itu, dan ke hampir SELURUH anak2 smalichi (SMA gwa) karna waktu itu kita lagi ada event foto bareng. POkoknye nista abizzz!

Harga diri gwa chuy!!!

HARGA DIRIIIII!!!!

Gwa baru inget, kayak di gossip girl aja yah!!!

seleb bukan,,, gwa teh yah, tapi dont know lah…

Itung2 blajar jadi seleb ajah!

Pokoke itu sms saiko banget,

ga layak buat gwa publish disini.

Soalnya gwa juga waktu ntu sampe nangis2 gitu (AIB! AIB!)

BT lah,

mana sampe sekarang belum ketauan sapa pelakunya.

Jadi gwa ga bisa bikin aksi balas dendam gitu deh chuy!

ARRRGHT!!!!!!

Ga kerasa tuh kejadian paling nge BT in dalam idup gwa udah setaun adanya… hehehehehe..

Gwa hanya menganggap itu sebagai tes memasuki tahun yang lebih baik, yang lebih berarti dari sebelumnya.

Tapi tetep aja, sapa sih tuh saiko!

BT banmget gwa!

Ee luh! Ke WC sana… UUUURRGGHHTT!!!!

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: