Share Your Words to the World

Aib: Duduk di bangku paling depan, adep-adepan sama Dosen, then…

Posted on: November 25, 2008

malem kamis kemaren, takan gwa lupakan.

tanggal berapa sih itu?

gwa begadang semalaman bikin monthly report buat para shareholder untuk RUPS.

Saking asik dan nistanya itu tugas, gwa akhirnya ga tidur karna tugasnya baru selese dalam 12 jam, dari jam 5 sore sampe jam 5 subuh.

temengwa si Tompi sama si Agung, jauh2 dari Ciwaruga dalam keadaan basah karena hujan, datang ke rumah gwa, numpang ngeprint! hehe.

Tapi berkat mereka numpang nge-print, gwa jadi ada contekan buat bikin monthly report itu. hohoho…

Thanx! Thanx!

Besoknya gwa baru berasa kantuk,

Mata kuliah pertama: sukses gwa lewati

Mata kuliah kedua: aga sukses karna kita dibagiin nilai Quis dan UTS hunbis which is nilai gwa aga bagus lha yah..berapa coba??

JRENG! JRENG!

ENEM!

hohoho, tapi better lah mengingat nilai tertinggi itu cuma tujuh, hohoho…

mata kuliah ketiga:

Gwa dengan semangat empat lima, duduk di depan, barisan PALING DEPAN! adep-adepan sama meja dosen.  Dosennya dateng!  Duduk di depan gwa,

Gwa tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…………………

Tag:

1 Response to "Aib: Duduk di bangku paling depan, adep-adepan sama Dosen, then…"

dasar kau rin….

tapi tak mengapa daripada kau tidur di meja dosennya..

hwehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: