Share Your Words to the World

cinta naoki sampai mati (again?)

Posted on: November 10, 2008

tadi pagi gwa ke kosan si tompi buat blajar instan tentang simbis (simulasi bisnis) yang mau di UTS in hari ini.

niatnya gitu, tapi pas gwa datang, tiba2 hasrat dalam diri gwa untuk ngomongin my honey sweety IRIE NAOKI membuncah, and… yeah… gwa mulai deh ngomongin tentang si NAOKI dengan menggebu-gebu, tapi inilah respon mereka (temen2 gwa):

Ngomong apaan sih lu Rin?

temen2 gwa tidak seantusias gwa,

tadi malem gwa ga bisa tidur, karna gwa inget gwa ga punya pulpen bwat ujian, dan karna si NAOKI still of my brain! Ohok! Ohok!

badewei, tadi pas ujian Alhamdulilah seengganya gwa bisa ngerjain, gwa rasa sih gwa ngerjainnya udah bener, tapi kalo si Bapa ternyata ga ngerti bahasa inggris gwa? salah gwa kah?

seperti biasa saat ujian gwa ga mau terlalu stress makanya sebelum mulai gwa sempet2nya buka fs dulu, terus smsan ma temen2, tapi temen2 gwa malah bilang, “setres lu Rin!”

then,

besok anak2 bilang adalah jekpot banget

kita punya 3 ujian sekaligus

1. metlit (metodologi penelitian)

2. mantor (manajemen kantor)

3. humbis (hukum bisnis)

yang semua2 nya itu hapalan banget, tapi nuntut logika juga, dan yang palin penting, kita dituntut untuk dapet nilai besar karena dosennya? ya… gitu deh! (takut kualat gwa ngomongin dosen)

tentang metlit, kita pernah minta kisi2. terus si Bapa bilang, “yang pertama..”

anak2 udah mulai siap dengerin sambil nyiapain pulpen sama kertas…

si Bapak melanjutkan, “kalian harus jaga kesehatan.”

GUBRAG!!!!

AHHHH!!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!

akuh juga  blum ngapalin nih! dodol!

tapi serius nih gwa,

gwa masih belum bisa ngusir si Naoki dari pala gwa, tadi aja pas baca2 simbis di kertas simbis gwa melihat senyum si Naoki yang bener2 bikin otak gwa meleleh, (alah! lebay!)

gwa kali inih aja deh minta yang aneh2 sama Allah, sekaliiiiiii ini ajah,

jodohin gwa dengan cowo yang kayak Naoki lah… plisssss…. hohoho

kenapa sih gwa sangat suka tokoh ini, banyak alasan, tapi secara realistis, gwa (dan pasti banyak cewe di luar sana) menganggap bahwa tokoh ini punya banyak daya tarik yang keren abis,

komponen dari IRIE NAOKI yang gwa suka

1. cakep beught! (of course)

2. pinter banget!

3. cool

4. jutek

5. ga banyak omong (yang mana gwa sebaliknya)

6. perhatian dengan caranya sendiri

7. sayang ma keluarga

8. ga gampang jatuh cinta

kira2 hal2 seperti itulah yang sedang gwa cari,,, hihihihi, ujung2nya nyari jodoh. hohohoho

tapi yah gwa juga sadar, that’s too good to be true!

gwa tau ga ada yang sempurna, maka dari itu, gwa juga masih punya otak untuk hidup di realita dan menyadari bahwa probabilitas jodoh gwa seperti Naoki = limit ‘hampir’ mendekati nol

ah…. Tuhanku….

hilangkanlah Naoki dari ingatanku, atau kalo itu ga bisa, kirimkanlah seorang Naoki untukku..

uhukz! ukukz!

kenapa otak gwa bisa ga fungsional cuma gara2 orang kayak begini?
coba liat, kenapa orang jepang jago banget ngerefleksikan tokoh kartun dengan manusia?

hihihi, gwa adi pengen gambarin si naoki persi kartun

hihihi, gwa adi pengen gambarin si naoki persi kartun

sampai kapan gwa akan terus menggila karena cowo ini?

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

Tag:

3 Tanggapan to "cinta naoki sampai mati (again?)"

haii, arinnn
gw tmenna nadz yg wktu itu qta ktmu d bip
jdiin gw blogroll lo yaa
lagilagilidiaa.wordpress.com
tengkyuu hehe
rin, gw jg sukaa bgt ama cowo tipe2 kaya naoki gt
bikin pnasarann
hehehe x)

borin,,yang ini tak bisa ditinggalkan..

biarkan tugas,,biarkan UTS,,karena gua cinta Naoki sampai mati juga..hoho!!!

rin tetep yah perasaan waktu nonoton itazura na kiss balik lagi coba,,dan tebak,,pas gua nonton hana yori dango lagi aku cinta mati lagi ama damyoji…

tapi naoki its d best lah!!

suami gua ntr kaya gitu,,amin!!

lu cari tipe lain nad!
naoki cuma bwat gwa!!!!
kaga mau berbagi suami gwa sama lu nad..
bagi2 kebab masih mending..
tapi naoki kaga lha yaw!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: