Share Your Words to the World

TUGAS! TUGAS! TUGAS!

Posted on: November 5, 2008

Uhuy..

akhirnya tugas kuh selesai juga kawan2..

setelah dipress dan menggila gara2 satu tugas yang sebetulnya ga banyak, tapi ampir ngebunuh banget..hohoho..thankz God!

Gwa sangat ingin posting banyak2, tapi otaknya udah keperes banget ngerjain tugas ituh, jadi sudahlah…

Apa si ah?

pusing….

Tentang Kerja Praktik (KP) gwa sudah membuat satu keputusan besar setelah beberapa saat yang lalu diterpa dilematik yang sangat besar,

gwa mau KP di Pemkot

ya… emang sih belum di acc, tapi yah…

depend of Allah ajah deh, let it flow lah gwa mah…

Ucht… ya sudahlah yah, gwa harus balik lagi ke kelas bentar lagi, then gwa juga belum mengisi perut.  Okeh!  Okeh!

Doakan semua bakal lancar  iyakzzzz….

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: