Share Your Words to the World

PERJALANAN KE – DI – DARI KAMPUS PUSAT

Posted on: November 3, 2008

part 1: PERJALANAN MENUJU KAMPUS PUSAT (baca: ITB)

Tadinya gwa mau ke PT ULTRAJAYA kan yah hari jumat kemarin, tapi ada pergantian jadwal yang ga relevan sama sekali dengan penyerahan proposal KP (a.k.a kerja praktik) yang mana seharusnya gwa lakukan.

Gwa ma si Qnant, janjian ma si Nadz di kampus pusat (baca: ITB) untuk melakukan serah terima DVD pilem JEPANG, Itazurana Kiss

Nih yah, laporannya:

Gwa ma Qnant naek angkot dari POLBAN, ke gerlong.

Kata Qnant, (yang itu juga kata erni) abis naek angkot ke gerlong, naek aja MARGAHAYU LEDENG terus turun aja di depan ITB. DI DEPAN ITB!!!

Maka, naiklah kita ke angkot MARGAHAYU LEDENG dan ga turun2 sampe kita liat plang ITB yang artinya kita udah nyampe, cepet turun, jangan lupa bayar ongkos!

Tapi anehnya, kok plang kampus pusat ga nongol2?

Dan makin lama, jalannya makin jauh…

hipotesis gwa mulai keluar….. kayaknya kita nyasar!

Kita berdua, malah celingak celinguk, tapi kagak mau tanya ke sesama penumpang angkot. Tengsin woy! angkotnya penuh gitu, haruskah kita tanya, “angkot ini lewt ITB ga yah?”…. emang sih seharusnya tanya aja, emang bener kan, malu bertanya sesat di jalan, terbukti!

Tapi saking ga mau malunya gwa ma Qnant mending turun aja di daerah Supratman gitu yah kalo ga salah (nb: pengetahuan geografis gwa sangat minim).

Kita telpon si Nadz, dan si dodol itu malah ketawa2 begitu tau kita nyasar, dan pas kita tanya

“sekarang kita naik angkot apa donk nadz?”

“hah? aku juga ga tau!”

geblek!!!

Gwa ga mau malu2 lagi tanya ma orang, daripada gwa nyasar lagi, akhirnya gwa tanya sama bapak2, “angkot ke ITB yang mana yah?”

akhirnya kita tau harus naik angkot apa, dan kita melanjutkan perjalanan.

Pas kita mau naek angkot lagi,

tanpa ragu gwa tanya dulu ma mang angkot, “Pak, ini lewat ITB?”

mang angkot bilang, “Ga, itu tuh di depan yang mau ke ITB mah…”

See?

Malu bertanya, sesat di jalan!

Akhirnya gwa naek angkot yang betul (jurusannya gwa lupa, ga ahli deh gwa di bidang perangkotan!)

Akhirnya juga,,,, kita nyampe!!!

HOREEEEEE!!!!!

part 2: KETIKA KITA DI KAMPUS PUSAT (baca: ITB)

Gwa ma Qnant, berhenti di gerbang belakang, pilihan yang lebih baik daripada harus berhenti di salah satu tukang teh botol dan kita tunggu di situ terus sms Nadz, “nad, kita udah nyampe, kita tunggu di tukang teh botol!”

Ga lha yah, kebayang donk kalo gwa beneran nungguin si Nad di tukang teh botol, si Nad juga bakal bingung, “tukang teh botol yang mana?”

Then, akhirnya begitu gwa liat UPT PERPUSTAKAAN, yang secara teoritikal dan faktualitas, it’s better than TUKANG TEH BOTOL.

Gwa maksa Qnant untuk masuk gerbang ITB, tadinya dia ga mau masuk, katanya “malu arin ih!”

Nih yah gwa kasih tau!

kenapa lu mesti malu?

  1. ini kan kampus pusat kita! (tetep)
  2. apa bedanya kita dengan orang2 di dalam gedung itu, mungkin aja ga semua orang yang hilir mudik itu mahasiswa ITB, bisa jadi penjaga kantinnya, anak penjaga kantinnya, anak dosen, atau bisa juga yang senasib sama kita –melakukan kunjungan ke kampus ITB- yang pasti ga semuanya mahasiswa ITB!
  3. kenapa mesti malu! toh muka kita ga dicap ANAK POLBAN! orang2 juga kagak bakal tau kita anak POLBAN.
  4. overall, kenapa mesti malu? emang siapa yang merhatiin kita? PD banget sih lo?

Akhirnya pren, kita masuk dan nunggu Nadz di depan UPT PERPUSTAKAAN.

Nih yah, gwa kasih saran kalo lu pada melakukan kunjungan ke kampus orang…

  1. Cuek aja lagi!
  2. Liat poin satu

Gue melihat kelakuan orang2 di sekitar, biar ga menciptakan efek curiga, gwa buka2 tas dan ngelurin satu bacaan, yang sebetulnya gwa pegang2 aja, yang penting keliatannya

“sibuk baca!”

Si Qnant bilang, “wah kalo di POLBAN mah Rin,” langsung gwa cut.

“Kin, jangan bilang di (bisik2) POLBAN, (biasa lagi) bilang aja di KITA gitu.”

Dari situ kata POLBAN langsung diganti jadi KITA

Setelah lama nunggu, Nadz dateng, dan dia ngajak kita makan kebab sambil bilang, “gwa trtaktir deh…”

Tapi di tukang kebab, dia bilang, “yah… kebabnya ada, padahal kan gwa ngarepnya abis!”

Oncom!

kita bertiga makan kebab sambil duduk2 di gedungnya si Nadz (gaya banget si Nadz punya gedung sendiri)

banyak orang lalu lalang, maka semakin banyak pula koleksi kecengan baru gwa, (arin…arin… dari dulu kerjaan lo ngeceng lagi ngeceng lagi, kapan jadinya?)

(sabar….tunggu aja tanggal maennya, coming soon!)

(amin…)

Kita makan orang sambil ngomongin kebab? lho? lho? lho?

maksudnya orang makan kebab sambil ngomong. (apa sih ah!)

~_~efek mules! efek mules!~_~

Intinya kita ngebahas banyak hal saat makan kebab.

Tipe cowo2 ITB, cewe2 ITB (durasinya jauh lebih sebentar dibanding kita ngobrolin cowo, see? I’m still normal!)

Perbedaan antara kampus ini (baca: ITB) dan di KITA (baca: ITB cabang Ciwaruga program D3)

Setelah itu gwa merhatiin temennya si Nadz yang mencari2 sesuatu sambil jalan bungkukin badan, “nyari apa sih dia?”

kelakuannya itu bodor banget! gwa ampe ngakak!

Sori meeeennn, bukan melecehkan, tapi sumpeh lu gokil banget sih!

HWAKAKAKAKAKAKAKAK

Setelah si kebab abiz, gwa minta si Nadz nganter gwa jalan2 ke jurusan yang sama dengan gwa, jurusan bisnis.

Makanya sebelum pulang, kita muter2 dulu dan sampai di jurusan business n management (iya ya kalo ga salah?)

gue celongo… busyet dah nih gedung… keren!!!!! Gwa juga yang merasa anak bisnis dari kampus cabang merasa kalah saing.

tapi gwa mencoba menghibur diri, “tenang Rin… manager Indosat lulusan AN POLBAN kok..hoho”

Setelah muter2 dan pegel… we go home!

part 3: AKHIR KUNJUNGAN DI KAMPUS PUSAT (baca: ITB)

Akhirnya kita bertiga mutusin untuk pulang. tapi karna kita (I mean, gwa ma si Qnant) belum pernah tau kosan si nadz, gwa bilang aja, “kita ke kosan kamu deh Nadz”

terus kata si Nadz, “oh ya udah, he-eh”

Di depan gerbang belakang kampus pusat, gwa tanya ma si Nadz, “Nadz, kosan kamu jauh ga?”

Nadz: “lumayan lah, tapi ga jauh2 amat.”

Gwa: “Naek angkot dari sini?”

Nadz: “Iya lah…”

Gwa: “nyebrang dulu ga?”

Nadz: “ ga usah…”

Then, si Nadz, ,ngeberhentiin angkot A (again? karma ilmu gegografi gwa kurang, gwa kaga tau nih angkot jurusan apah), dan gwa dengan PDnya naek tuh angkot. Qnant nyusul gwa naek angkot juga. Tapi si Nadz diem di luar sambil bilang, “dadah….”

WHAD!!!!???

Si Qnant langsung protes…” Nadz, kita kan mau ke kosan kamu!”

Nadz dengan tampang bego di luar angkot : “ oia? ya udah atuh turun lagi, kirain mau pulang…”

Dodol!

Akhirnya kita turun lagi, nyebrang, dan naik angkot yang menuju kosan Nadz,

Tanpa diduga tuh angkot ngetemnya lama,

sambil nunggu ngetem, kita ngobrol2 dulu. Sambil ngobrol gwa tanya Qnant, jadi mau ke BIP kaga?

Terus si Nadz tanya, “emang kalian mau ke BIP?”

Kita jawab “iya…”

“ya udah mending kita ke BIP ajah…”

Guess what?

kita akhirnya turun lagi, dan….

kita naik angkot A!

Angkot yang tadi gwa ma Qnant dah naek tapi turun lagi, terus sekarang kita naek lagi…

hahahaha

Pelajaran moral buat mang angkot A: rejeki ga bakal kemana!

3 Tanggapan to "PERJALANAN KE – DI – DARI KAMPUS PUSAT"

borin..

hwakaka..pengen ketawa lagi klo baca ttg itu,,hehe,,

btw kisah kita emang selalu seru,

kapan atu ke itb lagi???ketemu ama geby noh biar “rame”,,hehe..

cu…
minggu dtg tak buu???

nad gwa udah melakukan kunjungan kedua nad…
mental gwa…
harga diri gwa…

tanggung jawab nad…

[…] Lagi2 dengan polosnya dan tanpa rasa malu (yang diragukan apa masih ada atau udah raib?) gwa melakukan kunjungan ke kampus pusat, setelah kunjungan pertama telah dilakukan sebelumnya di postingan ini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: