Share Your Words to the World

Rin, si fayra tuh cerita lo sendiri kan?

Posted on: Oktober 24, 2008

Ini nih pertanyaan yang sering diajukan sama orang2 yang baca fayra.

Baik itu temen gwa dari lama atau temen yang jadi temen semenjak mereka baca Fayra.

 

Basically, Fayra tuh spenuhnya imajinasi gwa. Of course lha yah.  Ini bukan cerita gwa pribadi.

 

Dan, ada juga temen2 yang iseng ngungkit2 nama seseorang yang kata mereka, si cowok itu lah yang sebenernya gwa ceritain dalam novel ini.

 

Gini lho yah teman2….

 

Pertama-tama,

Gwa mau bilang makasih buat semua teman yang sudah menganalisis sejauh itu.

 

Kedua…

Ini cerita ga ada hubungannya sama kehidupan gwa.  Kalaupun ada yang berdasarkan pengalaman pribadi, itu hanya beberapa, dan ga sepenuhnya gwa tuangkan mutlak sama dengan apa yang gwa alami. 

Pengalaman-pengalaman itu hanya jadi inspirasi gwa aja kok.

 

Contoh nih yah!

Gue pernah keluar pas jam pelajaran di SMA (gile chuy! Gwa nakal juga ya!) gwa nemenin temen beli obat datang bulan (ternyata niat gwa mulia).

Pas di warung itu, gwa ktemu ma cowok keren who is mantan kecengan temen gwa pas SMP yang saat ktemu dia lagi, gwa juga jadi naksir (abis dia keren si….)

Terus dia tanya, “Kok ga skul Rin?”

Gwa jawab:  “Ini lagi nganter temen. Ih kamu juga ngapain lagi disini?  Bolos ya…”

Then dia jawab:  “Ga… aku dapet dispen.”

JEGERRR!!!

 

Bagi yang udah baca Fayra, pasti tau kan dimana gwa meletakkan inspirasi itu?

 

Ketiga nih yah…

Tentang si cowo yang jadi ikut famous dan disebut-sebut sebagai cowo yang gue khayalkan dalam merefleksikan karakter Taza. 

Cowo yang kata temen2 gwa dengan isengnya bilang “Si Fayra tuh novel yang dibuat si arin untuk si ~piiiiiiiiiiiiiiiiiiiip~ “ (demi menjaga nama baiknya kita panggil saja dia piip)

Gwa klarifikasi disini ya…

 

Si piip itu,  adalah salah satu (inget ya SALAH SATU) dari sekian banyak kecengan gwa yang sangat membantu pembentukan karakter Taza.

Salah satu it means BUKAN SATU_SATUNYA

Dan ngomong2 nih ya, kata siapa gwa bikin novel buat dy?

Dan buat temen2 yang sudah mengenal gwa dari lama, yang abis baca Fayra mereka kompakan bilang

“Ah ini mah nyeritain diri lo aja Rin!”

 

Okeh! Okeh!

Gwa emang terlalu masuk dalam karakter Fayra, soalnya pas nulis  Fayra, imajinasi gwa over capacity dan gwa juga kebawa emosi, jadi gwa serasa bener2 FAYRA.

Sekarang gwa sedang belajar untuk membentengi diri supaya ga terlalu jadi si Fayra atau bisa2 nanti gwa beneran gila.

Dan masalahnya, chuuyy!!!

Cewek mana yang ga punya mimpi untuk bisa seperti itu,

I mean, gwa berusaha memberi cewe-cewe motivasi untuk bisa percaya diri dan ga terlalu ngeluh sama Allah dengan apapun yang Allah beri..

 

Gitu lho……

Hayoh mau tanya apa lagi?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Oktober 2008
S S R K J S M
    Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: