Share Your Words to the World

aRin’s ContacTs

Posted on: Oktober 22, 2008

http://arindunkz.blogspot.com

email:

arinaprilia@hotmail.com

arinbangetz@gmail.com

fs:

createdby_ar@yahoo.co.id

facebook:ย  arinbangetz@gmail.com / arin aprilia

myspace: arinbangetz@gmail.com / arin aprilia

hape:….08xxxx82xx87

xx nya?

tebak-tebak berhadiah tuh….

Tag:

6 Tanggapan to "aRin’s ContacTs"

Lam kenal!!! makasih udah nonkrong di blog q..
Keep writing!

yoyoyoyo..

salam kenal juga yaa..hehe๐Ÿ™‚

sering” mampir ke blog gw juga yaa..

salam kenal.. blogwalking nih,,๐Ÿ˜€

kita tukeran link ya..๐Ÿ˜€

nice blog…. salam kenal….

Kenapa harus xxxxxxx..???????

xxxxxxxxxxx
itu lebih keren daripada @$^&*()&*%#$%^
hohohohoho

ga lah…
cuma ingin sok seleb aja gitu pake rahasia2an, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Oktober 2008
S S R K J S M
    Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 years ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 3 years ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 3 years ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 3 years ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 3 years ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 3 years ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: