Share Your Words to the World

fayra’s world

Posted on: Oktober 13, 2008

Ini tentang kehidupan fayra (dimana fayra bisa bener2 idup disini)  Sebisa mungkin gw akan bersikap profesional dan wajar.

fayra idup di imajinasi gw, dan akan gw asumsikan fayra ada di dunia nyata.  well… i hope i can!!!

moga2 aja gue jg ga jadi gila karna mikir si Taza bener2 ada.. Amin ya Allah!! Amin!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Oktober 2008
S S R K J S M
    Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

eksis

  • Tak ada

ANGGOTA MAFIA

  • 217,396 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

yang nyorat nyoret blog inih :)

POLING! POLING!

%d blogger menyukai ini: