Share Your Words to the World

ARTI TANGGAL ULANG TAHUN KAMU

Posted on: Februari 22, 2009

Berhubung aga2 bingung juga mau nge-post apa… jadi gwa tadi buka2 blog terdahulu http://arindunkz.blogspot.com dan menemukan beberapa postingan yang lumayan juga lha buat dipublish lagi… hihihihi…

Tapi dalam postingan berikut ini, banyak hal yang gwa edit, ckckckckckck

Yopz!

Ckeck it out!

ARTI TANGGAL ULANG TAHUN KAMU

1.
Kamu dilahirkan sebagai pemimpin (pemimpin upacara, pemimpin mafia, dan pemimpin adu domba)
Kamu mampu meningkatkan kemampuan seseorang untuk mengambil keputusan (keputusan untuk merampok bank misalnya)
Mempunyai keinginan yang kuat dan percaya diri yang tinggi (WASPADA! Percaya diri yang tinggi bisa jadi ga tau diri emang!)

Kelemahannya, kamu ga pernah menghiraukan hal2 yang kecil (misalnya kutu di rambut kamu)
maunya nyari yang gampang (nya-he-eh atuh, masa mau nyari yang susah, aneh!)
dan kamu tipe orang sensitive truz juga gampang stress,,, (hwakakakakakakak, orang sulit membedakan kamu dengan orang gila, ckckckckck)

2.
Kamu tipe orang yang cepet emosional, (disarankan untuk sering2 istighfar, ,nyebut… nyebut….)
sensitive dan memiliki felling yang tinggi (setinggi hatimu, maksyud loh?)
Mudah bergaul dan otomatis banyak temen (atau sering SKSD lebih tepatnya, -gwa dunkz?)

Tapi kamu gampang nervous banget, apalagi kalo di depan orang-orang (biasa gaul sama sapi sih…)
Kamu punya hati yang hangat, tapi kamu juga sering banget ingin diperhatiin ma orang lain. (caper! Caper!)
Cenderung mudah stress dan cepet uring2an (ih… sarap….)
Kalo udah stress, kamu bisa jadi depresi dan nge-down banget, sampe susah buat bangkit lagi… (sok atuh dari sekarang booking Rumah Sakit Jiwa. Hohohoho)

3.
Bersemangat! (seperti pangeran Diponegoro saat menyerang penjara Bastille! *kapan itu yah?)
Kamu tipe orang yang mudah bangun saat kamu terjatuh. (udah gitu bangunnya sambil nyanyi, jatuh bangun aku… mengejarmu…uuu..uuuu)
Kamu selalu menutupi kegelisahan kamu dengan bersikap santai atau bahkan cuek abiz! (biar disangka orang cool, padahal sok cool!)
Kamu punya kemampuan on-air dan biasanya itu membuat orang lain terkesan ma kamu. (ini adalah bakat kamu untuk jadi sales atau tukang obat di pasar, manteb tuuh!)
Pandai mengolah kata, makanya kamu punya bakat buat nulis, ngomong atau bahkan nyayi sekalipun (ini kayanya gwa banget nih… HWADEZIG! ZEBUG! GABUG! DUG! DUG! BEDUG! *diamuk masa)
Kamu anak yang asik diajak ngobrol, suka ngayal dan suka hal2 misterius… (llihatlah mukamu sudah seperti tuyul….)

4.
Pandai mengurus segala sesuatu (nyuci piring, ngepel, nyapu dan mengganti popok, pembatu ideal banget lha!)
orang yang bertanggung jawab, disiplin, jujur dan tulus.. (asa lagunya Raja!).
Kamu juga merupakan orang yang serius dan tipe orang yang pekerja keras (siang dan malam menjaga lilin, *makanya ganti lilinnya pake obor biar ga mati mati!)
Perasaan kamu mudah tertekan, tapi kamu juga mudah mengekspresikan perasaan dan kasih sayang kamu untuk orang lain. (cieeee.. pantes aja waktu palentinan kamu ngasih arin coklat… ternyata… *emang siapa? **teuing…)
Meskipun begitu, kami selalu berusaha menutupi perasaan kamu untuk orang2 tertentu. (tuh kan malu-malu, I know u r really love me… love me… looooovvveeee meeeee…. *saha deuih!)
Kamu tipe orang yang praktis (makanya hobi makan indomie, praktis apa ga punya duit tuh?)
Rasional dan peduli sekali dengan hal2 yang kecil (peduli pada ketombe, makanya pake clear, peduli sama jerawat, makanya minum combantrine, peduli sama bulu ketek, makanya diolesin baygon)
Tapi kamu suka keras kepala, makanya temen2 kamu suka greget…… pengen ngebunuh kamu!
*kabuuuuurrrrrrrr

5.
Kamu adalah orang yang senang bekerjasama dengan orang lain. (bekerja sama saat ujian terutama)
Ahli dalam banyak bidang, (nyontek metode open book, metode SMS, metode gulungan kertas, metode catatan meja, metode tulisan penggaris, metode pinjem penghapus, metode taro kertas di tempat pensil, metode catatan tempat pensil, metode dinding, metode white board, edan lah dalam bidang nyontek pas ujian aja keahliannya banyak!)
Kamu pandai mempresentasikan ide2 kamu (ide nyontek metode open book, metode SMS, metode gulungan kertas, metode catatan meja, metode tulisan penggaris, metode pinjem penghapus, metode taro kertas di tempat pensil, metode catatan tempat pensil, metode dinding, metode white board. *ide nya sama aja… hehehe copy-paste)
suka banget jalan2 (jalan2 di ruang ujian untuk menguasai lapangan biar ga ketauan pas nyontek.)
dan ingin mendapat progress dalam kehidupan kamu (progress untuk mendapat metoded nyontek yang baru)
Kamu juga orang yang imajinatif dan mudah beradaptasi (beradaptasi di lingkungan kebon binatang terutama, sodara semua sih…)
Kamu disukai teman2 kamu dengan pola pikir kamu yang cepat, cerdas dan suka menganilisa sesuatu (menganalisa bagaimana caranya bisa nyontek pas diawas sama dosen mata elang)
kamu orang yang ga sabaran dan mudah bosan, makanya temen2 kamu juga sbetulnya pada bosen ma kamu teh da… cuma mreka belum tega aja buat ngomong jujur ma kamu! hwakakakakakak

6.
Kamu tipe orang yang bertanggung jawab (kalau gwa berani menjawab tapi tidak berani menanggung)
suka menolong dan penuh pengertian (maksudnya: kalo abis nolong pasti bilang “yah ngerti aja donk, di dunia ini ga ada yang gratis” ckckckckck)
kamu cukup terbuka dengan memperkenalkan diri kamu yang apa adanya (iyah untung lah tau diri…)
kamu selalu bersikap jujur pada siapapun (saking jujurnya kamu udah nyakitin banyak orang *eta mah da gwa…)
Kamu sangat menyayangi keluarga dan teman2 kamu (makanya kamu sering banget berkunjung ke Ragunan)
Kamu sangat peduli pada lingkungan di sekitar kamu (sampe2 kamu sering ngelapin pohon di rumah plus ngelapin daun2nya juga. Cinta lingkungan pisan lah!)
Tapi sayangnya, segala kebaikan kamu kadang disalahgunakan oleh orang lain,
makanya kamu gampang dibohongi. Tuh kan, emang ga enak jadi orang bego! hohohoho

7.
Kamu adalah orang yang perfeksionis.. (bitan jadi inget dosen, heLo Pak… Pak Mukaram aduh maksih Pak, selalu ngasih saia nilai A, hwakakakakakak, nyombong? Emang! Hohohoho)
Kamu punya gaya sendiri yang bikin orang2 suka sama kamu (gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, gaya salto, gaya nungging, gaya ngebor, gaya gergaji, gagayaan lah!)
Kamu orang yang aktif, energik dan selalu meberikan keceriaan di lingkungan kamu berada (bagus, bagus, berarti kamu ga kurang gizi)

Balik lagi ke kamu, kamu adalah orang yang egois, dan ga hanya itu, cara pikir kamu juga terkadang rumit (sok-sok an hi-tek, sok ilmiah, sok nyastra, sok borju, padahal mah orang2 teh ga ngerti da…..)
Kamu menyukai hal-hal mistis dan senang mengandalkan naluri (makanya kamu sangat lihai dalam ulangan yang PG semua)
Kamu ga mau diperintah orang, makanya kamu cocok jadi bos. Tapi kamu keras kepala. (jadi aja anak buahnya kabur semua. Hahahahahaha. Sok-sok an sih…)

8.
Kamu harus bersyukur karena kamu punya naluri yang tajam (setadzam sil-let!),
selain itu kamu juga hebat saat membuat ide dan rencana besar. (nge-bom Israel misalnya, jihad tuh Jihad!)
Kamu punya kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan kamu dengan cepat (biar cepet pulang kan…. Ketauhan….)
dan tau nilai2 terbaik dari setiap pekerjaan yang kamu lakukan. (maksudna naon sih?)
Kamu tipe orang yang idealis dan ga pengen ikut campur urusan orang lain (autis lha kira2)
Kamu juga pintar mengelola uang, makanya kamu pantes untuk jadi permapok bank.

9.
Yuhuuu… kamu itu idealis dan humoris, (liat saja mukamu, mirip Tukul, emang!)
mau bekerjasama dengan orang lain (kerjasama pas ujian, pas ngelabrak orang, kerjasama nyopet, dll)
Cara pikir kamu pun luas. (seluas 4×4=16, ,sempat tidak sempat harap dibalas.)
Sikap toleransi kamu tinggi dan kamu orang yang baik hati. (nyengiiirrrr….)
Tapi kamu mudah sensitive terhadap perasaan orang lain (PERINGATAN! Jangan dedket2 sama gwa berarrti…. Ckckckckck)
Selain itu kamu mudah memberi simpati juga penuh iba pada orang2 di sekitar kamu. Kamu adalah orang yang suka memberi daripada menerima. Eleuh… kamu meuni gaya pizan!!! Orang kaya kamu tuh yang lagi dicari sama rumah amal…

10.
Wow! Orang yang lahir di tanggal ini adalah orang yang mandiri. (Mandiri, BCA, BNI, BRI, naon deui sok?)
Dan ga suka terikat ma orang ataupun aturan2 yang ada. Moto hidup kamu adalah “be independence” karena kamu suka melakukan apapun yang kamu suka. (tau2 lu dipenjara weh!)
Kamu juga pantas jadi pemimpin karena kamu selalu punya ide cemerlang, tapi hati2, karena kamu orangnya sensitive dan mudah terbawa perasaan, gampang banget dimanfaatin orang. (sini sini, mau jadi pembatu aku?)
Sekalinya kamu tertekan habis2an, kamu ga akan ragu untuk menjadi pemberontak. Waaaahh… lu turunan PKI yah?
Saya gerindra! *naon sih?

11.
Orang yang lahir tanggal 11 ini, mereka adalah orang2 yang dapat menjadi pemimpin yang idealis, dan juga mampu mempengaruhi pola pikir orang lain.

Kamu juga sangat dapat mengandalkan kemampuan spiritual kamu yang mantap! (jadi dukun misalnya, nyaingin Ki Joko Bodo)
Kamu tipe orang yang selalu waspada dan kadang sensitive juga mudah terbawa perasaan. (kata2nya dari tadi itu mulu, geuleuh)
Tapi sewaktu2 kamu bisa berubah jadi orang yang temperamental. (apa tuh artinya?)
Meskipun begitu, kamu adalah orang yang cukup bisa diandalkan, karena kamu selalu berpikir baik, analistis dan kreatif (iya lah, kali2 muji, ga apa apa)

12
HWAAADDUUHH!!!! Kamu memang selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan kamu! Lagipula kamu ini orang yang tahan banting, (ternyata bakat juga jadi tukang sumo)
kamu selalu ingin memperlihatkan segala kebaikan kamu pada orang lain. (maksudnya apa itu teh? Caper?)
Kadang kamu bersikap romantis, makanya kamu punya bakat buat jadi penyair atau penyayi. (HWAKAKAKAKAKAKAKAK!!!! Asa getek)
Yang buruk dari kamu, kamu suka membuang waktu dan energi untuk hal yang ga penting. (misalnya: belajar)
Kamu juga orang yang praktis dan suka ngambil jalan pintas (untung suka ngambil jalan pintas, bukan suka ngambil uang pintas *garing Rin, garing!)

13
Kamu adalah pengelola sesuatu yang hebat, bakat banget untuk jadi bos atau pun manajer, (tolong hubungi saya segera, kalo cewe bakal saia jadiin sodara, kalo cowo bakal saia jadiin suami)
kamu juga orang yang disiplin dan penuh tanggung jawab. (kaya gwa dunkz disiplin, pas KP aja masuk jam 8 dateng jam 9. Disiplin banget ga…)
Kadang orang suka sungkan sama kamu. (abis kamu jelek sih…)
Selain itu kamu juga sangat serius dalam melakukan sesuatu,
tapi kamu selalu melakukan apa yang kamu lakukan dengan tulus dan jujur (jiah… tulus dan jujur lagi….)
Kamu orang yang suka bekerja keras. (nyangkul, nyemen, nembok, ngecet, yang keras keras lha!)
Sifat jelek kamu, kamu orangnya ga sabaran, suka maksa, dan bikin orang jengkel (jengkel terutama karena kamu suka makan jengkol)

14.
Kamu tuh pantesnya jadi pekerja social, soalnya, rasa solidaritas kamu guedee banget! (sok atuh ke panti asuhan tuh ada deket rumah arin)
Kamu juga orang yang telaten dan berhati besar. (sebesar jari jempol kakiku)
Kamu suka banget ngeliat hal2 baru, sampe kadang2 ingin ninggalin dunia kamu untuk menyendiri. (anjrot! Autis itu mah!)
Cara pikir kamu tergolong cepat, kamu juga relative jadi orang yang cerdas,,, tapi kecerdasan kamu itu bisa jadi akal licik kamu untuk menghindar dari tanggung jawab (untuk yang punya pacar yang lahir tanggal segini, kade ah…..)

15.
Family is number 1 4 U Guyz!!! Kamu tuh anak rumah banget! (kenapa? Ga punya uang yah buat maen? n_n)
Ga bisa dan ga ingin kalo jauh2 dari rumah, di masa mendatang nanti, kamu calon orang tua yang hebat! (terbukti dengan wajah yang kamu punya dari sekarang, wajah tua memang!)
Kamu orang dengan penuh tanggung jawab, harmonis dan suka berjuang untuk sesuatu yang kamu inginkan,,, sayangnya, kamu bener2 keras kepala sampe2 semua yang kamu inginin harus kamu dapetin! (lu kira semuanya punya nene moyang lu apeh?)

16.
Kamu adalah tipe orang yang menganggap “Loneliness is happiness”. Kamu selalu menganggap bahwa sendiri itu indah,,, (makanya, jomblo aja terussss)
Nah, makanya, kamu ga terburu2 buat nyari pasangan buat hidup kamu. (selective atau emang ga ada itu the?)
Karena menurut kamu, yang terpenting itu adalah keluarga. (alesan ah alesan…)
Bahkan, tempat teraman buat kamu adalah rumah kamu sendiri. (hahahahaha, ,mau maen ga ada temen apanan, hihihihi)
Selain itu, kamu orang yang suka bekerja keras dan berpikir sendiri, (kamu teh beneran ga punya temen? Meuni water…)
itu membuat kamu jadi pribadi yang mandiri dan jadi orang yang ga luwes, makanya kamu ga pandai menjaga hubungan dengan orang lain. (kasian…)
Karena kamu selalu butuh waktu untuk beristirahat, menyendiri dan intropeksi diri. Kamu suka hal2 teknis, itu membuat kamu pantas jadi ilmuwan (ilmu keautisan?), tapi sikap kamu mendukung kamu untuk menjadi rohaniwan…(asal jangan ngaku2 nabi weh… sesat!)

17.
Tanggal ini dekat dengan bisnis… Biasanya orang2 yang lahir di tanggal ini, mujur kalo buka usaha. (usaha jual beli kambing pas idul Adha, atau jual beli perjaka pas musim palentinan)
Kesuksesan kamu ditunjang oleh kejujuran dan kesopanan kamu, kamu jago mengelola sebuah organisasi dan administrasi. (organisasi manusia2 neh sdunia misalnya)
Kamu juga tipe orang yang ambisius dan suka membuat sebuah rencana untuk menggapai tujuan kamu (emang punya tujuan?)
Meskipun begitu, kamu tipe orang yang sensitive dan kadang ga waspada pada lingkungan sekitar kamu (WASPADA! WASPADA! Ada copet! *eh, copetnya juga kan lu yah?, hohohoho, garing Rin garing!)
Kamu terlalu menutup diri kamu makanya orang susah untuk mengenal kamu dan mereka sulit untuk mencintai kamu (nasib yah, ,jadi orang jelek, ckckckckckckck)

18.
Kamu merupakan orang yang suka bekerja dalam sebuah tim. (tim putsal, tim sepakbola, Tim Promina untuk bayi anda)
Punya perasaan manusiawi yang besar dan pandai mengelola sesuatu dengan sikap kemandirian kamu.
Pikiran kamu yang luas dan sikap toleransi yang tinggi membuat kamu disukai orang2 di sekitar kamu. (hati! Hati, padahal orang2 yang deket itu copet semua!)
Kamu bukan orang yang suka pamrih. Tapi kamu itu orang yang penuh drama dalam kepribadian kamu. (hahahaha, sok ngartis!)

19.
Yahooo… Kamu ini orang yang mandiri dan penuh semangat menghadapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kamu. (Mau ditolak orang berapa kali juga masih semangat, semangat atau ga tau diri tuh?)
Kamu punya percaya diri yang OK tapi kadang kamu ini egois. (tuh kan, berarti bukan percaya diri itu mah, ga tau diri!)
Kamu selalu belajar dari pengalaman, makanya, kamu ga suka dinasehati, ataupun sebaliknya. Kamu senang sekali berada di keramaian, apalagi kalo udah kumpul sama temen2 kamu! (terutama kalo reuni alumni penghuni rumah sakit jiwa angkatan kamu sendiri, pasti betah!)
Tapi perasaan sensitive kamu kadang membuat emosi kamu cepet tinggi. (ah… lu marah2 mulu, ke laot ajeh…)
Walaupun kamu orang yang ceria, tapi orang-orang ga tau kalo sebenernya kamu suka nervous kalo menghadapi sesuatu yang kamu ga suka.

Eh… bitan…
Tanggal 19 mah tanggal kelahiran gwa atuh…
RALAT! RALAT!
Ini yang betul…

Yahooo… Kamu ini orang yang mandiri dan penuh semangat menghadapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kamu. (Iyah emang, gwa kan kaya Chun Hyang, semangat terussss)
Kamu punya percaya diri yang OK tapi kadang kamu ini egois. (ah… jadi malu…)
Kamu selalu belajar dari pengalaman, makanya, kamu ga suka dinasehati, ataupun sebaliknya. Kamu senang sekali berada di keramaian, apalagi kalo udah kumpul sama temen2 kamu! (yah abis aku ngangenin sih… duh… temen2 jangan kangen akuh yah…)
Tapi perasaan sensitive kamu kadang membuat emosi kamu cepet tinggi. (ah… itu mah kalo lagi PMS aja, ,maklum yah, cewe… biasalah…)
Walaupun kamu orang yang ceria, tapi orang-orang ga tau kalo sebenernya kamu suka nervous kalo menghadapi sesuatu yang kamu ga suka. (ckckckckck, emang gwa suka nervous kalo udah banyak fans yang minta2 tanda tangan gitu, malu ih, apaan sih….)

Tapi tenang aja, untuk orang yang lahir di tanggal ini (terutama yang lahir bulan April taun 1988 inisial namanya A empat huruf, huruf terakhir N, huruf sebelum N adalah I dan huruf kedua R) kamu adalah orang yang cantik, lucu, nyenengin dan ngangenin sangat! Kamu juga tipe calon orang kaya raya maka bersiap-siaplah jadi orang kaya raya di usia muda nanti. Walopun kaya, kamu tidak sombong dan rajin menabung, walopun hemat tapi kamu tidak pelit. Semua orang sangat senang dengan sikap kamu, terutama karena kamu orang yang adil, bijaksana, jujur, baik hati dan tidak sombong, cinta ayah ibu sodara2 setanah air dan sebangsa. Manteb pisan lah yang lahir di tanggal ini mah!

20.
Duh.. kamu ini orang yang emosional banget, udah gitu, kamu juga sensitive! (ah ga seru ah, pundungan)
Yang bagus dari kamu. Kamu suka banget bergaul dan pandai baca situasi, makanya kamu cepet banget dapet temen baru. (apalagi kalo udah maen ke kebon binatang, udahlah temen kamu semua itu mah…)
Eitz, ada lagi, kamu juga ternyata gampang banget stress dan perasaan kamu mudah banget diombang-ambing sama orang lain. (ih punya prinsip atuh idup teh…)
Kamu ini tipe orang yang suka memulai tanpa mau memetik hasilnya… (pantes aja kerjaannya pada ga beres…)

21.
Kau ini… hidupnya semangat sih… tapi masih belum cukup untuk mengarungi semua hadangan yang ada dalam hidup kamu! Lagian kamu ini gampang stress. (minum diapet geura…)
Tapi, kamu tuh cool dan adem banget! (kebanyakan diem di kulkas itu teh)
Orang-orang pada ingin tau kamu lebih banyak lagi (terutama para rampok yang lagi ngincer kamu)
Langkah kamu untuk menjadi terkenal adalah dengan tampil di depan banyak orang… (ih… ingin famous ternyata, hahahahahaha)

22.
WOW!
Kamu ini orang yang penuh tanggung jawab yakz?!
Udah gitu kamu juga ulet dalam pekerjaan. (kamu ulet? Saia cantik!)
Orang2 menilai kamu “Keras kepala dan ga sabaran!” (orang2 menilai saia lucu dan menyenangkan)
Mau kamu semuanya harus sempurna. (*kau begitu sempurna… di mataku kau begitu indah… ****)
Dan yang bikin orang kesel, kamu tuh gampang marah banget! (lu jantungan? Minum kalpanax….)

23.
Kamu adalah tipe orang yang suka berteman, senang bekerja dalam kelompok, punya segudang bakat dan penuh ide yang bersinar (bersinar weh da pake bohlam!)
Banyak temen yang mengandalkan kamu, makanya, kamu suka banget direpotin sama mreka. (padahal dalem ati lu males kan… hayo ngaku!)
Berpetualang, adalah hobi kamu. (pantes muka kamu kaya Dora!)
Kamu suka banget ngeliat hal2 baru. Kamu ini sukanya jalan2…(emang suka jalan, atau irit ongkos?)

24.
YupZ! Kamu adalah orang yang penuh tanggung jawab. Rasa peduli kamu ma orang lain begitu besar. (atau lu emang biang gossip aja yang wanna know everything, hehehehehehe nyengir mode: ON)
Kamu pandai menjadi penengah dan juru damai kalo ada konflik diantara temen2 kamu! (padahal kamu yang sering bikin konfliknya the poadahal mah!)
Keluarga jadi bagian penting dlm hidup kamu, so, kamu cinta banget ma mreka! (bagus lah daripada cinta sama saia, tapi saianya ga cinta sama kamu, udah udah jangan ngejar2 saia. BYURRRR!!!!! *disembur ustadz! “sadar Rin sadar!”)
Kamu selalu bersikap proyektif (apa proyektif teh yah?)
Kamu juga suka memberi, tapi kamu juga suka menerima… ( Ya Alloh… meuni pamrih jadi orang teh!)

25.
Deeuuuhhh… kamu ini, pantas lho jadi ilmuwan atw teknisi, karena kamu selalu memperhatikan hal2 rumit secara detail. (neliti kenapa gwa bisa sangat nyenengin, kodrat itu mah!)
Kamu juga orang yang perfeksionis dan teliti. (misalnya kalo cari jodoh, ah… pantes ga dapet dapet!)
Perasaan kamu so deep banget, tapi kamu ga memperlihatkan perasaan kamu sama orang. Kamu juga orang yang senang menyendiri dan sikap kamu lebih tepat dibilang kaku. (tuh… kelamaan nongkrong di frezzer ituh!)

26.
Hebat! Hebat! Hebat! Kamu emang hebat dalam urusan marketing alias jualan! (abis muka kamu muka seles sih!)
Kamu ini suka kerja keras dan kerjasama secara efisien. Udah gitu, kamu juga ambisius dan bersemangat!
Sikap hati2 dan tanggung jawab kamu menjadi pentolan dalam karir kamu!
Kamu merupakan pribadi yang gampang bergaul, dan diplomatis.
Tapi orang harus hati2 sama kamu, soalnya kamu tuhh pintar merayu dan matrealistis…( cewe matre, cewe matre… ke laut ajeh!)

27.
Idih… kamu ini, suka banget merhati-in orang lain, orang nganggapnya ga ada kerjaan. Tapi sebetulnya, dari situlah kamu belajar tentang kehidupan. (cuiht!)
Hasilnya, kamu punya banyak temen dan seneng kerjasama ma orang lain.
Sayangnya, kamu ini egois, maunya menang sendiri, anehnya, kamu suka sensitive terhadap perasaan orang lain.
Itu membuat kamu suka menyendiri dan membutuhkan waktu untuk merenungi kesalahan2 kamu…(Lha, ngaku salah ajeh, pake gengsi!)

28.
SIP!!! Kamu dilahirkan sebagai orang yang mandiri, senang mengerjakan segala sesuatu sendiri dan itu yang membuat kamu kadang menjadi terlalu percaya diri. (HWAKAKAKAKAKAKAK!)
Tapi bukan salah kamu juga sich, toh sikap PD kamu itu didukung sama kemampuan kamu yang membuat orang cemburu. (Eught! Eneg!)
Tapi hati2, kadang orang merasa jengkel sama kamu karena sikap over PD kamu itu. (iyah emang, baru tau lu nyebelin? Ckckckck)

29.
HWADUUHHH… Hobi yah ngayal? Tapi bagus juga sih, soalnya, kamu jadi kreatif karena khayalan kamu itu. (hati-hati ah, jangan ngayak ketinggian bisi gila…. *ngomong sama diri sendiri Rin… **hehe)
Kamu ga suka dengan gaya hidup yang teratur. (makanya muka kamu juga berantkan, hihi)
Sikap yang paling baik dari kamu adalah sikap waspada kamu. Tapi itu ga ngebuat kamu jadi orang yang negative ini thinkin’ ma orang lain.
Kamu bisa dengan mudah bergaul sama orang lain.
Tapi kadang di suatu kondisi kamu bisa jadi orang yang mudah gugup.
Meskipun agak sensitive, tapi kamu cenderung punya insting dan analisis yang hebat. ( Turunan Mbah Marijan? Kapan buka praktek dukun?)

30.
Kamu selalu mencoba untuk mengejar kebahagiaan yang kamu inginkan, tanpa pikir panjang, apa kamu mampu atw ga, yg penting, COBA! (Coba? Merk chiki yah, *Chuba eta ah Chuba!)
Kamu juga pandai berkata2, ga terlalu buruk seeccht… karena kalo kamu pandai menggunakan kelebihan kamu itu, kamu bisa jadi penulis bahkan kamu punya bekal acting yang lumayan. (tapi lu kebanyakan ngomong orang juga males kali boz!)
Sikap teguh pendirian kamu membuat kamu tidak mau menerima pendapat orang lain… (ah sok pinter males!)

31.
Kamu tuh jago ngelola usaha, abis kamu tuh orang yang penuh smangat dan punya bakat bisnis yg gede! (kalo udah kaya telpon gwa yah! Jangan lupa!)
Sikap serius dan tulus kamu menunjang karier yang kamu impikan.
Sifat sabar kamu yang luar biasa membuat kamu setia meniti cita2 yang kamu inginin.
Gaya kamu terkesan keras dan kasar. (padahal emang!)
Pola pikir kamu cenderung praktis dan lebih suka memikirkan segala sesuatunya secara bersamaan.
Hobi kamu adalah jalan… (beught… hobi apa ngirit?)

32.
Kamu adalah orang yang ajaib karena bisa lahir di tanggal ini.
Kehebatan kamu lebih2 dari ponari yang bisa ngobatin segala macam penyakit dengan batu.
Kamu ga butuuh media buat nyembuhin orang.
Kalo kamu batu-batu aja, dunia bisa langsung berguncang. Entah itu batu kering atau batu berdahak. Sekalinya kamu batu, pasti langsung gempar.

Tos ah, lier…..

Sumber:
http://arindunkz.blogspot.com
majalah… lupa apah!
Narasumber: orang lucu namanya arin

Tag: ,

13 Tanggapan to "ARTI TANGGAL ULANG TAHUN KAMU"

wah, kayaknya ramalannya nggak cocok ama diriku
cocokkah buat arinvsfayra? tanggalnya berapa?

ga cocok banget…
ah yang begituan dipercaya….

kalo bagus percaya, kalo jelek mah ga usah… hohohohoho

akuh tanggal 19 pak!

………………..aku juga ga cocok ka….

,,,,,,,,………..,,,,,,,,,,tapi lucu! lucu!……….,,,,,,,,,,………..

,,,,,,,,,Kaka nih ada” adjakhtz!!!!1…………….

Ka, selamet ya, novelnya banyak yang suka.
temen”ku juga pada suka semua…
Keep writting kaka!

thanks wit…

udah atuh da itu mah cuma maen-maenan… hihihihi

huy……

wuich..tanggal 23 cocok banget,be the best lah!

wach.,.sbagian co”k sbagian ora.,.

Dasar Blog sialan w kira beneran
dasar orang bodoh yng bikin nih blog…
blegug sia

Halo , Kaka siapa yang Nulis Ini , Aku mau Mengucapkan Terimakasih , Karena Hampir Semua yang kaka Tulis Ada apa adanya dalam benak diri , Hidup serta pribadiku tercangtum disana , sebagai perwujudannya . best u luck , thanks

waduh parah nie,masa tukang obat di pasar dan sales yg benar aja donk.

gak bener deh

Punten …*keketrok panto
si te2h mh bisa wae …baca ini bikin kyk orang gila.nyengir di depan hp!
Jdi kita se’umuran nih?!*cieee sok akrab

ngak cocok ama karakter aQ ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

skarang tanggal brapa cuy?

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kategori, dulz ^_~

sepak terjang gwa sebagai blogger, (HWADEZIG!)

ANGGOTA MAFIA

  • 150,293 ORANG

on line… on line… on line… on line…

Twitter guweh….

  • @gevirucha tp penulis'a g lussssuuuhhhh dan eennnggggaaakk tua, iyukk, catet.. Btw thx y..(^o^)v 2 months ago
  • @intanLM Aku pun bertanya2 nak, kapan novel selanjut'a bisa terbit??? Tp gmn bs terbit, ditulis aja belum.. Hwadezig bgt dah!(^o^)v 6 months ago
  • @AetadaAsashi nah... Coba cek di @GagasMedia. Barangkali bisa bantu..(^o^)v 6 months ago
  • @AetadaAsashi nak, sperti'a km keliling d toko buku di tempat "cara cepat & hemat memelihara sapi ternak" pantes buku'a g ada..(^o^)v 6 months ago
  • Tanya: "Rin, bikin path napa!". Jawab: "ntar kl anak saia udh lahir ta bikinin path..." Hohoho(^o^)v 6 months ago
  • Hanya bersama dede utun yg semakin lincah menendang2.. Pertama: dy ngajak main. Kedua: dy lapar.. Obaiklah..(^o^)v 7 months ago
  • Yes as always... Tiap kali pertama di suatu tempat selalu: ga bisa tidur..(^o^)v 7 months ago

Ini tentang Arin ajah!

Click to view my Personality Profile page

Kuissssss, yang bisa berarti temen arin…

POLING! POLING!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: